Pages

Minggu, 25 Desember 2011

Berubahlah untuk Dunia

Ubahlah Dirimu Untuk Dunia, Karna Dunia Takkan Berubah Untukmu



halo... 
gud day kawan-kawan. 
Today, aku mau berbagi kisah yang semoga bisa kita ambil pelajaran dan hikmahnya. 
Begini..aku baru saja mengalami kisah menyedihkan, (lebih tepatnya aku mengasihani orang yang telah berkata demikian egois padaku. hehehe.. :D ) untuk kesekian kalinya.

Tadi ia (bocah itu) berkata padaku “Aku sedih banget saat kamu berkata kasar padaku, saya tidak suka kalau anda menentang pendapat saya. Sudahlah saya tau saya salah, sudahlah jangan bahas lagi!! “ katanya.


ketika anak itu berkata demikian aku merasa kasihan padanya, jika sikapnya yang demikian tidak dirubah di masa yang akan datang, maka aku akan lebih merasa kasihan, tak dapat kubayangkan betapa malang hidupnya di masa depan. Ketika banyak orang mencoba meluruskan pendapatnya, lalu anak itu tetap menolak dibenarkan, bahkan merasa ditentang maka pastilah banyak orang yang akan merasa sebal, jengkel, bahkan BENCI terhadap BOCAH kecil (dalam arti sesungguhnya :D )itu.

So, pesan saya hanyalah, “jika anda tidak suka di bantah, ditentang, ataupun ada sesuatu yang tidak anda sukai terjadi pada diri anda, maka lekaslah berubah, mengubah diri anda untuk dunia, karena dunia tidak akan berubah untuk anda, anda bahkan saya sekalipun, bukanlah apa-apa di dunia yang sefana ini. Anda tidaklah berharga bagi orang-orang yang hebat di luar sana. “ hehhehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Koleksi Puisi & Kata2 Bijak By Pakdhe and Powered by Blogger.