Pages

Minggu, 25 Desember 2011

Do’aku Yang Telah Menyakitinya

Do’aku Ntuk Dia yg Tlah Q Sakiti..

Sungguh tak kutuga sebelumnya ..sore itu aku telah menyakiti hati perempuan yg sangat aku sayangi .. entah apa yg menyebabkan aku seperti itu, yang pasti aku sampai kini begitu sangat menyayangi dia mungkinkah perasaan terlalu sayang ,terlalu cinta , terlalu takut kehilgan yang telah menjadikan akau tak bisa mengontrol diriku saat itu.
yang pasti atas semua itu kini aku menderita penyesalan yg hebat, aku telah buatmu menangis,


Tuhan ...mdah2an Engkau mau mengampuni dosa2ku ini..aku telah menyakiti seorang perempuan yg lemah, .. maafakan akau Ibu ..akau telah melukai hati kaum mu..restui aku, aku  ingin mencium keningnya, memeluknya dengan penuh kasih sayang dan penyesalan ..mudah2an dia masih mau memaafkan aku.....



Akan ku ajak dia untuk melupakannya , dan tak akan aku ingatkan lagi agar dia tak teriris lagi dgn kesalahanku itu.. namun sbaliknya dalam hatiku akan kuingat sepanjang hdp kesalahan ku yg melukainya , agar menjadi cambukan bagi ku di msa dpan agar tak terulang menyakitinya lagi..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Koleksi Puisi & Kata2 Bijak By Pakdhe and Powered by Blogger.