Pages

Minggu, 25 Desember 2011

Semoga Kau Tahu....



Aku tidak tahu..
Apa yang terjadi padamu bersamanya
Dan tidak sesekali tahu..
Kenapa hatimu selalu ingin bersamanya
Padahal kau tahu, dia tidak membahagiaknmu lgi
Dia sudah berubah, bukan dia yang kamu inginkan..
Semoga kau mengerti keadaan sekarang,
Aku yang ada disampingmu…
Selalu ku berusaha sepenuh hatiku untuk membahagiakn kamu,
Walau aku bukan dia, tapi yakinlah aku bisa menjadi lebih baik dari dia.
Walau aku tidak setegas dia, setampan dia, yakinlah kamu tdk salah belajar mencintaiku.
Aku tidak memiliki kekhususan apapun, aku hanya ingin membuatmu bahagia dengan cara yang indah……

Namun,
Jauh di sudut hati ku berharap..
Walau ku tahu,
Hari esok tidak pernah menjanjikan harapan buatku..
Tapi, apa yang kumampu..
Menunggu dan terus menunggu..
Detik & ketika itu hadir menyapaku..
Dan aku di sini..
Tetap setia menunggu..
Dan akan terus setia menunggu..
Sepanjang hayatku...

Heeemmhhh…. semoga… semoga kau membaca ini.. ssOrg yg aku cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Koleksi Puisi & Kata2 Bijak By Pakdhe and Powered by Blogger.