Pages

Minggu, 25 Desember 2011

Saat ku Tahu... Diriku Di Matamu

Saat aku tahu....
Apa jawaban jujurmu tentang diriku secara fisik,
Ada banyak hal yang bisa aku petik hikmahnya,
Walau buatmu smw ini tdk penting...
Dan kau cacikan ketidak pentingan itu di muka umum..( lewat update statusmu)
Terkoyak perasaan ini..
Ku menyangka dirimu akan menghargai hal-hal kecil tentang diriku,,
Ternyata aku salah...
Aku salah memahami posisiku dihatimu.
Aku yang berusaha mati-matian mengerti posisimu
Memahami dan mengikuti info aktifitasmu
semua itu tak berimbas bwtmu.


Mengira kau sangat perhatian detail-detail kecil tentangku...
Tapi ternyata tidak seperti itu,
Ada sesuatu lain dihatimu.
Ku coba ntuk bersabar dgn semua ini.

Komitmenku adalah jelas ( ketulusan )
Apapun dan bagaimanapun sikapmu diblkg...
hanya kamu dan Yg Diatas yang tahu.

Semoga jika ada cinta dihatimu yg tulus...
berharap, aku bisa melihatnya dengan segala kelebihanmu.
dan kekuranganmu menjadi hal yg indah ntuk aku perjuangkan menjadi sesuatu yang lebih baik.

tak apa jika dimatamu...
diri ini penuh dgn kejahatan...yg tlah melukaimu
yg telah membuatmu tersakiti
namun, semoga masih terlihat secuil saja hal indah pada diriku.
Yg bisa aku perjuangkan ntuk membuatmu bahagia.

Jika aku harus mengatakan,
jujur.... tidak ada sedikit kekurangan pada dirimu,
tidak ada, karena semua hal tentangmu itulah yang aku inginkan.

Biarlah Perasaan luka ini,
Ku nikmati bersama tetes-tetes air mata,
Tak perlu ku dikasihani,
cukup saja.... jika kau ingat aku
katakan.... " Dirimu yg berusaha keras ingin dihargai.... bertahanlah !!!"

=========================================

By             : Rachmad Wahzoedhy
Website  : www.sma-sor4sem.co.cc
-------------------------------------------
11.22 PM
Sunday, October 30, 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Koleksi Puisi & Kata2 Bijak By Pakdhe and Powered by Blogger.